3
Jump to content
  • 5

Python Tools For Vehicle Interactions - New Version IC8


Rahayu
 Share

Question

16 answers to this question

Recommended Posts

  • 0
5 minutes ago, Rahayu said:

Hai Ask Solved saya nyari kemana-mana tidak ketemu juga sama plugin iclone yang bagus ini. Nama pluginnya adalah Python Tools For Vehicle Interactions - New Version IC8, bsia buat mengedarai mobil. Ada tidak yang punya plugin ini tolong bagikan jika ada yang punya.

saya pengen nyari juga tapi belum ada versi free hanya ada berbayar. Ini bukannya plugin gratis dari iclone ya.

  • Like 1
Link to comment
Share on other sites

  • 0
1 minute ago, Nucky said:

waduh cewek cewek lagi belajar bikin animasi keren banget sih... Btw buat animasi apa aja kalian ?

rencana pengen bikin animasi keluarga genrenya lucu kak hehe

 

1 minute ago, Famela said:

Ahh kok ada ayang sih 😍 kalau aku bikin animasi anak sekolahan tapi masih konsep doang kak

Parah banget mimin kamu kata ayang wkwkwk keren nih animasi sekolahan SMP atau SMA

Link to comment
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Answer this question...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

 Share

×
  • Create New...

Chats Support