3
Jump to content
  • 1

Kisah Cinta tidak Selamanya Indah Perjuangan di Balas dengan Undangan


Nucky
 Share

Question

  • Owner

Hai Solved Lover apa kabarnya?? sehan semua kan?? pastinya kalian sehat-sehat dimana pun kalian berada.. Kali ini aku pengen ceritakan kisah cinta ku yang dulu.. dan melekat sampai saat ini. Kisah ini penuh dengan perjuangan tapi sama sekali tidak di hargai oleh si Cewek itu. Kami berpacaran sejak 2016 setiap ada waktu aku selalu pergi menemuinya di tempat yang amat jauh. Dari tempat ku kuliah menuju tempatnya membutuhkan waktu 10 Jam dan aku memakai motor bukan mobil jadi tahu kan perjuangan naik motor pasti ada aja deh kendala di perjalanan.

 

Kendala yang sering banget aku alami..

Pertama putus rantai di tengah hutan yang gak ada orang sama seklai. Kamu bisa bayangkan sendiri untungnya pada jaman itu belum ada yang namanya begal.. 

 

Kedua Ban bocor dan harus jalan sampai ada bengkel yang buka..

Uang pun pas-pasan jadi buat nginap di penginapan gak akan mungkin.. karena ga cukup uangnya..

jadi terpaksa harus pulang pergi dan aku hanya nemui cewek itu kira-kira 2 jam saja karena saat ku berangkat jam 5 Pagi dari Banjarbaru aku sampai di Tamiang Layang sekitar jam 12 kemudian aku pulang ke Banjarbaru jam 2.

Badan rasanya remuk dan tidak berdaya..  Tapi gak masalah karena aku senang banget habis ketemu sama dia.. Aku lupa tahun berapa putus dengan cewek ini.. Bahkan nama panjangnnya aku sudah lupa...

 

dan kemaren tepatnya tanggal 25 Juni 2022 si cewek ngirim ini ke aku:

 

"Butuh dan pengen yang namanya Perjuangan"

dan Perjuangan aku kurang apa sih sama dia,

apa aku kurang setia??

 

sejak aku pacaran sama dia, aku memberi batas untuk semua teman-teman cewek ku dan tidak membuka ruang untuk cewek manapun masuk. Gak ada rahasia dia bebas pegang ponsel ku, buka buka chat dan yang lainnya karena gak ada satupun yang aku hapus.

 

Tapi aku sedih banget karena dia sama sekali tidak menghargai.. Aku tahu banget kalau dia punya lebih dari satu pacar.. Aku biarkan saja dengan harapan dia bisa berubah dan memilih aku satu-satunya di hatinya.. Tapi ternyata aku salah, makin lama hubungan malah semakin parah.. dia mulai banget terang-terangan untuk menjauh..

 

dari sini aku sudah menilai bahwa hubungan ini gak akan bisa di pertahankan..

tahu kenapa bisa putus.. mungkin karena aku gak punya banyak uang, jelek lagi dan gak tampan sesuai yang dia inginkan..

Terus kalian pasti nanya cantik gak bang?

cantik tapi sayang gak baik untuk di jadikan pacar atau istri...

 

Apa sih susahnya cukup punya satu ? kalau gak bisa kenapa gak menolak gak usah pacaran aja biar kamu bisa dekat dengan siapapun jika memang ini mencari yang terbaik gak perlu menyakiti..

 

Aku salut banget dengan teman cewek ku namanya Melani dia gak pernah mau pacaran tapi dia dekat dengan banyak cowok kayak temen biasa aja. Kamu tahu di saat itulah dia memilih mana yang terbaik untuk dia. Gak perlu selingkuhkan. dan Besok dia akan menikah dengan salah satu teman yang dia rasa cocok.. Selain bisa terhindar dari perbuatan yang aneh-aneh ada banyak manfaatnya juga buat cewek cewek bisa jaga diri dengan baik.

 

Ya begitulah kira-kira curhat aku hari ini... gimana nih pendapat teman-teman...

 

Link to comment
Share on other sites

2 answers to this question

Recommended Posts

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Answer this question...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

 Share

×
  • Create New...

Chats Support